Tuesday, April 6, 2010

Moviesqy: Wolfman





Director: Joe Johnston
Cast:
Simon Merrells ... Ben Talbot
Gemma Whelan ... Gwen's Maid
Emily Blunt ... Gwen Conliffe
Benicio Del Toro ... Lawrence Talbot
Mario Marin-Borquez ... Young Lawrence
Asa Butterfield ... Young Ben
Cristina Contes ... Solana Talbot
Anthony Hopkins ... Sir John Talbot
Art Malik ... Singh
Malcolm Scates ... Butcher
Nicholas Day ... Colonel Montford
Michael Cronin ... Dr. Lloyd
David Sterne ... Kirk
David Schofield ... Constable Nye
Roger Frost ... Reverend Fisk

Pada tahun 1891, Gwen Conliffe (Emily Blunt) menulis ke Lawrence Talbot (Benicio del Toro) untuk memberitahu bahwa adiknya, Ben, telah menghilang. Lawrence, seorang aktor terkenal Shakespeare, adalah tur London dan ras untuk perkebunan keluarga di Blackmoor. Dia telah terasing dari keluarganya selama bertahun-tahun, karena ayahnya, Sir John Talbot (Anthony Hopkins) mengirimnya ke sebuah rumah sakit jiwa setelah menyaksikan kematian misterius ibunya. Ketika Lawrence tiba, Talbot Hall di rusak. Yohanes mengatakan bahwa tubuh diserang Ben telah ditemukan sehari sebelumnya.

Lawrence pergi ke kota untuk melihat tubuh, yang disimpan di rumah jagal setempat. Si tukang daging memberikan efek pribadi Ben ke Lawrence. Kemudian, di kedai lokal, Lawrence sengaja mendengar perdebatan lokal tentang siapa yang bertanggung jawab. Banyak menyalahkan sekelompok gipsi yang berkemah di luar kota. Lain mengklaim bahwa beberapa dekade sebelumnya pembunuhan serupa yang telah terjadi dan bahwa ayahnya diduga manusia serigala. Di antara barang-barang Ben adalah sebuah medali yang telah dibeli dari para gipsi.

Setelah Gwen daun ke London, Lawrence pergi ke kamp gipsi pada malam bulan purnama. Maleva (Geraldine Chaplin) memberitahukan kepadanya bahwa kejahatan sesuatu menimpa saudaranya. Para warga kota setempat turun ke kamp untuk memaksa mereka untuk menyerahkan beruang menari yang mungkin telah si pembunuh. Tapi makhluk seperti serigala-superhumanly kuat turun di kamp, memotong banyak orang. Lawrence melihat seorang anak muda berjalan ke dalam hutan. Bermaksud untuk menyelamatkannya, Lawrence berikut tetapi diserang oleh makhluk itu, yang menggigit pundaknya sebelum dikejar oleh para warga kota bersenjata. Maleva jahitan luka-lukanya. Putrinya kata Lawrence harus dibunuh, tetapi Maleva menolak, mengatakan dia masih seorang pria. Hanya orang yang dicintai bisa membunuhnya.

Gwen kembali toTalbot Hall perawat Lawrence kembali ke kesehatan. Dia memiliki mimpi beberapa takut tapi setelah beberapa minggu tampaknya telah benar-benar sembuh. pelayan setia John, Singh (Art Malik) menunjukkan Lawrence peluru perak yang ia miliki dan menunjukkan sesuatu yang mengerikan yang berkeliaran di Blackmoor. Inspektur Abberline (Hugo Weaving) datang dari London untuk menyelidiki pembunuhan baru-baru ini. Dia tersangka Lawrence karena masalah masa lalu mental dan penggambaran tokoh protagonis menguasai mental seperti Hamlet dan Macbeth. Khawatir tentang apa yang mungkin terjadi, Lawrence mengirimkan Gwen pergi lagi. Dia kemudian berikut kepada Yohanes untuk ruang bawah tanah Lady Talbot. Dia menemukan ayahnya di katakombe di bawah ruang bawah tanah, di tempat suci untuk ibu mati - sebuah kuil yang mencakup kursi khusus dilengkapi dengan pengekangan. Yohanes mengatakan Lawrence bahwa ia telah mati bertahun-tahun, kemudian mengunci diri di kamar sendirian. Sebagai Lawrence mencoba untuk pergi, ia berubah menjadi Manusia Serigala. Mengamuk menembus hutan, dia membunuh beberapa warga kota yang telah menciptakan jebakan dengan harapan menangkap rakasa tersebut. Hari berikutnya, John membawa Abberline dan polisi setempat untuk mana bingung, Lawrence manusia berdarah adalah bersembunyi.

Lawrence dibawa ke suaka sama di London di mana ia incaracerated sebagai seorang anak. Dr Hoenneger (Anthony Sher) subyek dia untuk es-air dan perawatan elektroterapi. John dilihat Lawrence untuk menjelaskan kutukan tergantung di atas keluarga. Bertahun-tahun sebelumnya, Yahya telah berburu di India. Tertarik oleh laporan dari predator tidak biasa tinggal di sebuah gua terpencil, John bepergian ke daerah terpencil. Dalam gua, dia digigit oleh seorang anak liar dan terinfeksi dengan lycanthropy. Lawrence menyadari bahwa ia telah melihat ayahnya sebagai werewolf membunuh ibu mereka. John telah bergantung pada Singh untuk memenjarakan dirinya selama bulan purnama. John melarikan diri bulan sebelum dan membunuh Ben dan menyerang kamp gipsi. Sekarang disegarkan oleh kekuatan menjadi werewolf, John tidak berniat lagi menahan kekuasaannya. Dia meninggalkan Lawrence di rumah sakit jiwa.

Dr Hoenneger mengambil Lawrence ke ruang observasi untuk menyajikan dia untuk rekan-rekannya sebagai uji kasus menarik. Seperti bulan purnama stream melalui jendela, Lawrence berubah menjadi Wolf Man di depan dokter. Dia membunuh Dr Hoenneger dan lolos ke dalam malam. Abberline, yang telah menghadiri demonstrasi, mengejarnya, menembaknya saat ia ras di sepanjang atap. The Wolf Man membunuh orang di troli sebelum menghilang ke dalam malam. Pada keesokan harinya, Lawrence manusia dilihat Gwen di toko antik-nya. Mereka menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta. Abberline tiba dan pencarian toko. Tapi Lawrence telah melarikan diri dan mulai berjalan kembali ke Blackmoor.

studi Gwen lycanthropy dan melacak Maleva untuk meminta bantuan nya. Maleva menegaskan bahwa Lawrence tidak dapat disembuhkan dan meminta Allah untuk membantu Gwen melakukan apa yang harus dilakukannya. Abberline trek Lawrence untuk Blackmoor, kali ini dipersenjatai dengan peluru perak. Gwen membuat jalan di sana juga.

Lawrence tiba di Talbot Hall dan menemukan tubuh diserang Singh tergantung di ruang depan. Dia beban senjata dengan peluru perak Singh dan trek John melalui rumah. Dia menemukan John dalam penelitian ini. Peluru perak pakaian dan John beats Lawrence. Ketika naik bulan purnama, mereka berdua berubah menjadi manusia serigala dan bertempur sampai mati. Dalam perjuangan mereka, ruangan menangkap terbakar. The Wolf Man kicks Yohanes ke dalam api, pembakaran hidup-hidup, kemudian decapitates dia. Gwen tiba berharap untuk menyelamatkan Lawrence. Ketika Manusia Serigala serangan itu, semburan Abberline dan tunas padanya. Seperti Gwen melarikan diri dengan revolver Abberline's, Man Wolf gigitan Abberline tapi chases Gwen daripada menghabisinya.

Perangkap Manusia Serigala Gwen di atas air terjun. Dia meletakkan senjata dan memohon dengan pria itu masih berada di dalam binatang itu. Lawrence kembali kesadaran samar-samar dan Wolf Man ragu-ragu. Ketika dia terganggu oleh suara dari pagar betis datang untuk membunuhnya, Gwen mengambil pistol dan menembaknya dengan peluru perak. Ketika ia meletakkan sekarat, Lawrence kembali kepada bentuk manusia dan terima kasih Gwen untuk melakukan apa yang harus dilakukan. The Abberline terluka dan pagar betis tiba sebagai Lawrence meninggal.

Universal Studios resurrects yang lycanthrope klasik dengan kisah seorang Amerika yang mengalami transformasi meresahkan setelah kembali ke tanah leluhur di era Victoria Britania Raya dan diserang oleh manusia serigala mengamuk. Saudaranya Ia baru menghilang tanpa jejak, bangsawan berhantu Lawrence Talbot (Benicio Del Toro) kembali ke real keluarganya untuk menyelidiki. Apa ia menemukan di atas bersatu kembali dengan ayahnya terasing (Anthony Hopkins), bagaimanapun, adalah takdir yang jauh lebih gelap dari mimpi buruknya paling gelap. Sebagai anak muda, kematian mendadak ibunya disebabkan Talbot tumbuh sebelum waktunya. Meskipun Talbot akan mencoba untuk mengubur rasa sakit di masa lalu dengan meninggalkan dusun Victoria tenang Blackmoor belakang, kembali masa lalu dengan dendam ketika tunangan kakaknya, Gwen Conliffe (Emily Blunt), meyakinkan dirinya untuk pulang dan bantuan pencarian nya hilang saudara. Tapi ada sesuatu yang mengerikan telah mengintai penduduk Blackmoor dari bayang-bayang malam hari, sesuatu yang tidak cukup manusia. Bahkan baru-baru ini tiba Aberline inspektur Scotland Yard (Hugo Weaving) bisa bermimpi sebuah penjelasan yang rasional untuk mantra mengerikan yang telah dilemparkan di atas Blackmoor, namun desas-desus dari kutukan kuno bertahan sampai hari ini. Menurut legenda, yang menderita akan mengalami transformasi mengerikan oleh cahaya bulan purnama, hewan kemarahan menjadi terlalu kuat bagi tubuh manusia mengandung. Sekarang, wanita mencintai Talbot dalam bahaya maut, dan untuk melindunginya ia harus usaha ke hutan terang bulan dan menghancurkan binatang itu sebelum menghancurkan dia. Tapi ini bukan berburu biasa Anda, karena sebelum binatang itu dapat dibunuh, orang yang sederhana akan mengungkap sisi primal dari dirinya bahwa ia tak pernah tahu ada. Penulis skenario Andrew Kevin Walker pena sebuah film yang disutradarai oleh Joe Johnston dan menampilkan efek makhluk dengan riasan efek khusus legenda Rick Baker. [D-Man2010]

Set pada 1880-an, film ini menyimpan Cerita film yang asli, dengan Lawrence Talbot (Benicio del Toro) pertemuan ayahnya (Anthony Hopkins) setelah kematian (dan di film remake, hilangnya) saudaranya. Film rincian kejadian selama Lawrence masa lalu yang menyebabkan keterasingan dari ayahnya (yang termasuk Gwen), dan setelan ini sudah berubah dari desa Welsh mistis Llanwelly ke desa Inggris Blackmore dan kota London. Sinopsis resmi menyatakan Talbot adalah trauma oleh kematian ibunya sebagai seorang anak, sementara Gwen Conliffe (Emily Blunt) adalah tunangan kakaknya. Setelah hilangnya kakaknya, Talbot berburu pembunuh, yang ternyata werewolf, dan kutukan itu diteruskan.


Moviesqy adalah blog yang membahas film-film box office terbaru.







No comments: