Thursday, April 19, 2007

Seven Days Without Money

IMELDA, anak tajir gak ketulungan, maklum anak konglomerat, ia tergabung dalam kelompok CK Girls yang merupakan gank remaja papan atas di SMA yang siswa-siswinya berasal dari kalangan menengah ke atas.

Namun lambat laun IMELDA merasa bahwa teman-temannya yang terdiri dari CLARISSA, FLORENTINA, ANGGUN dan DEVIA, juga pacarnya (REYLAND) hanyalah memanfaatkan kekayaannya. Mereka memperlakukan IMELDA tak ubahnya bendahara yang harus selalu siap mengeluarkan uang kapanpun mereka perlukan.

Padahal IMELDA ingin diterima di manapun bukan lantaran kekayaannya. Dan itu membuat IMELDA kesepian. Apalagi kedua orangtuanya terlalu sibuk dengan perjalanan bisnis mereka ke seantero dunia. Sementara kakak satu-satunya kini meneruskan sekolahnya ke Amrik.

Maka IMELDA pun memutuskan untuk menanggalkan kekayaan dan kemewahannya selama tujuh hari. Dalam hari-hari itu dia tidak membawa uang sepeserpun, pergi ke sekolah dengan bersepeda, dan membawa bekal makan siang ke sekolah. Bahkan karena dia selama tujuh hari itu tak mau meminjam uang pada siapapun, lalu memilih menulis tangan makalah guru sepanjang belasan halaman daripada meminjam uang untuk memfoto kopinya.

Perubahan yang terjadi pada diri IMELDA ini justru membuat pacar serta teman-temannya sesama CK Girls heran yang kemudian berkembang jadi kecewa dan memuncak pada kemarahan. Mereka mengeluarkan IMELDA dari CK Girls karena dianggap telah mencemarkan kredibilitas kelompok itu dengan ulah-ulahnya yang 'aneh'. Malah kemudian REYLAND lebih memilih dekat dengan DEVIA yang selama ini diam-diam memendam cinta pada REYLAND.

Mungkin yang peduli pada IMELDA hanyalah BANYU, cowok sederhana yang selalu berangkat sekolah dengan motor 'butut' yang selalu dilecehkan oleh REYLAND dan CK Girls sebagai orang tidak mampu yang sebenarnya tidak pantas bersekolah di SMA itu.

Diam-diam BANYU selalu memperhatikan IMELDA. Dan karena ulahnya ini BANYU sempat dihajar REYLAND dan kawan-kawan. Pada awalnya IMELDA pun curiga dengan sikap BANYU yang selalu ingin dekat dengannya itu. Jangan-jangan lelaki inipun sama saja dengan teman-temannya yang lain, hanya karena melihat hartanya saja. Dan kecurigaannya itu tanpa sadar sempat dilontarkan IMELDA, hingga membuat lelaki itu memutuskan untuk menjauhi IMELDA.

IMELDA tersadar dengan kelancangannya itu, padahal BANYU pernah menolongnya saat dia pingsan di tengah perjalanan pulang ke rumah. Maka dengan maksud meminta maaf, IMELDA pun membuntuti BANYU hingga terungkaplah siapa BANYU itu sebenarnya.

Ternyata BANYU itu orangnya sangat rendah hati. Dia bukanlah tipe anak muda yang suka membangga-banggakan kedudukan dan kekayaan orang tuanya. Meski ayahnya adalah Panglima TNI, BANYU tidak pernah menunjukkan apalagi memanfaatkannya. Bahkan yang membuat IMELDA semakin simpati pada BANYU adalah kepeduliannya atas nasib anak-anak yatim. Dan itu merupakan pelajaran sangat berharga yang diperoleh IMELDA dalam program tujuh hari tanpa uangnya. Selain itu, orangtuanya memberi perhatian lebih banyak bagi IMELDA, dengan mengurangi perjalanan bisnisnya.

9 comments:

Unknown said...

Ada video full gak

Unknown said...

Gak ad vidio full y

Unknown said...

Pernah nonton cuma se X jadi mau lagi nonton,,coba vidio full y

Unknown said...

Kalau mau nonton linknya apa ya

Unknown said...

Seven days withaout Mony

Unknown said...

Mau nonton

Unknown said...

Seven days withaout Mony

Unknown said...

Waktu nonton msh cinta monyet, msh SMP, skrg cari film nya susah yg full

Unknown said...

Seven days withaout Mony